Mengobati Penyebab Penyakit Asam Urat

 
 
 
 
 
 
 
 

Keajaiban VCO Dalam Menterapi Penyakit Asam Urat

 

 

VCO Ampuh Mengatasi Penyakit Asam Urat

Keapuhan Virgin Coconut Oil atau VCO untuk mengatasi penyakit asam urat sudah tidak diragukan lagi. Banyak bukti baik di lapangan (kesaksian pasien) maupun secara uji ilmiyah laboratorium yang menunjujkan bahwa minyak VCO insya Allah sangant ampuh untuk mengatasi penyakit asam urat.

Penyebab asam urat yang paling utama adalah terlalu banyaknya asupan zat purin dalam darah. Hasil metabolisme zat purin inilah yang akan menimbulkan timbunan zat asam urat dalam darah. Diperparah lagi ketika tingginya zat asam urat tidak diimbangi dengan kondisi ginjal yang sehat sehingga pengeluaran asam urat ini benar-benar akan terganggu.

Disinilah peran penting Minyak Perawan VCO untuk menguraikan asam urat dan memperbaiki kesehatan dan sistem kerja ginjal.

Dibawah ini kita bawakan ulasan tentang khasiat Virgin Coconut Oil (VCO) untuk mengatasi penyakit asam urat dan penyebab asam urat yang kita ambil dari majalah terkenal yaitu MAJALAH TRUBUS. Mudah-mudah dengan ulasan sekaligus kesaksian yang di muat oleh majalah trubus ini bisa lebih meyakinkan Anda akan manfaat dan khasiat Minyak VCO utuk mengatasi penyakit asam urat.

 

PENYAKIT ASAM URAT PUN LENYAP
(Trubus, 2006)

Hujan pertama di awal musim pada 1995, menandai mula sakitnya Daros. Setiap pagi menjelang, ia merasakan nyeri hebat di seputar persendian. Gejala itu kerap diikuti suhu badan yang meninggi. Pria kelahiran Sukabumi itu pun dipaksa berbaring di tengah kesibukannya sebagai guru. 

Tanpa disadari lambat laun timbul benjolan-benjolan kemerahan di kaki dan tubuh. Rasa nyeri pun berlipat ganda. Kaki saya bengkak-bengkak, bahkan sepatu pun tak lagi bisa dipakai, ujar anak ke-8 dari 9 bersaudara itu. Itu yang menjadi sumber rasa sakitnya. asam urat

Suatu pagi saat terbangun dari tidur, Daros -begitu sapaannya - tak sanggup menggerakkan kaki. . Ayah 6 putra itu nyaris koma lantaran tak sanggup menahan nyeri dan ngilu kedua kaki. Fatimah, sang istri, bersama 2 putra tertua melarikannya ke Rumah Sakit Cibadak, Sekarwangi, Sukabumi. penyakit asam urat , penyebab asam urat

Vonis dokter dijatuhkan; Daros menderita asam urat tahap artritis gout kronik bertofus alias stadium lanjut. Kadar asam urat saya melebihi 7 mg/dl, tutur pria kelahiran 28 Oktober 1945 itu. Padahal, normalnya kadar asam urat pada pria 3, 5 -7 mg/dl. Selama ini pria 61 tahun itu menjalani pola makan berprotein tinggi, ia kerap mengkonsumsi soto jeroan, emping, dan ikan. Penyakit itu disertai infeksi lambung yang menyebabkan perut kerap terasa perih layaknya ditusuk-tusuk pisau.

Kerap kambuh penyeba asam urat, penyeba penyakit asam urat