Manfaat Khasiat VCO Untuk Kecantikan Menghaluskan Kulit

 
 
 
 
 
 
 
 

Virgin Coconut Oil (VCO) Menghaluskan, Melembabkan , Melembutkan dan Mempercantik Kulit

Halaman ini dicari dengan Tags: Melembabkan kulit , menghaluskan kulit , melembutkan kulit , mempercantik kulit

VCO atau Virgin Coconut Oil adalah minyak kelapa murni yang dihasilkan dari olahan daging buah kelapa segar tanpa tambahan bahan lain dan tidak melalui proses pemanasan tinggi. Daging buah kelapa tersebut dikeringkan dengan suhu yang tidak terlalu tinggi, sekitar 60-70 derajat celsius selama 3 jam, kemudian dipress hingga menghasilkan minyak kelapa murni yang bening.

 VCO diyakini mampu melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta sangat ampuh untuk melembutkan kulit. Dibanding krim dan lotion yang hanya memulihkan kulit secara temporer, maka VCO lebih efektif mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. VCO banyak diburu orang yang ingin mempercantik kulit mulusnya terutama wanita dan ABG. Struktur molekul VCO yang kecil mudah diserap kulit sehingga sel-sel kulit mendapat nutrisi yang dibutuhkan. Selain untuk perawatan kulit, VCO juga berkhasiat untuk merawat rambut.
 

Secara terperinci khasiat VCO untuk kecantikan, adalah:

  1. Menjaga kelembapan kulit

Antioksidan yang terkandung di dalam VCO membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek kecokelatan pada wajah akibat paparan sinar matahari. Struktur molekul VCO yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan.

  1. Meningkatkan elastisitas kulit

    Elastisitas kulit adalah salah satu faktor yang menandakan kesehatan kulit. Untuk memastikan elastiisitas kulit Anda, cobalah cara ini: cubit kulit di punggung tangan Anda, tahan selama lima detik lalu lepaskan. Hitung berapa lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk kembali datar. Semakin pendek waktunya, semakin muda usia fungsional kulit Anda. VCO dapat merawat kulit Anda dan mengembalikan tingkat elastisitasnya.
     
  2. Mencegah pembentukan strech marks

    Strech marks adalah garis-garis berwarna ungu, putih dan merah yang muncul di perut, punggung, lengan dan bagian tubuh lain. Problem ini biasanya dialami ibu hamil, anak perempuan di usia puber atau ketika berat badan melonjak. Asam lemak jenuh pada VCO dapat meningkatkan metabolisme secara cepat sehingga mendorong proses penggantian jaringan kulit yang rusak dengan sel baru. Proses ini membantu menghaluskan dan menipiskan strech marks.
  1. Melembapkan rambut

    Para ahli kecantikan mengakui bahwa VCO sama efektifnya dengan kondisioner rambut. Sifat struktur molekul yang kecil, memudahkan VCO masuk ke dalam batang rambut sehingga dapat mempertahankan kadar protein rambut dan melembapkan rambut.

Tags: Melembabkan kulit , menghaluskan kulit , melembutkan kulit , mempercantik kulit , Manfaat VCO , Khasiat vco , Manfaat Minyak Ke;apa Murni , Khasiat Minyak Kelapa Murni , Manfaat Virgin Coconut Oil , Khasiat VIrgin Coconut Oil. melembabkan kulit, menhaluskan kulit, melembutkan kulit, mempercantik kulit.

 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
www.vcosemeru.com

Pilihan Bahasa
KUNJUNGAN KE WEB INI